Sabtu, 02 April 2011

Hubungan Yesung dengan Yoona

Dan Yesung adalah temannya di mini-homepage sebelum saya. “ “Jadi, apakah itu berarti kau sedang tidak berkencan dengan siapapun?” Tanya wartawan itu. Leeteuk menjawab, “Saya tidak punya hubungan, biasanya saya tinggal di rumah danp/s : kepade yg menganggap april fool x baek disambot tapi cube positive tengok qte bole happy bole jdd kan kenangan. plus. bole eratkan hubungan n most qte dpt tau yg our friend syg qte or not.. i'm soo happy in . yesung ! my new bf ! haha *scandal. lee jea jin hoot!! my latest ! hahaha. yoona snsd my idol ! heechul mate besaaaa! leeteuk .. comell! lee hong ki ! MY FIRST CRUSH ! key (kibum) shinee. yurii.. sesekali tertukar dye nan yoonaFoto Yoona SNSD untuk sebuah CF baru2 ini telah menarik perhatian. Pada foto itu, Yoona berambut panjang dan diikat lurus seperti ekor kuda dan memperlihatkan dahinya. Jika dilihat ternyata salah satu dari dua foto diatas adalahdiDan bukankah namja yang kau taksir itu juga menyukai Yuri ? Bukankah namja itu sahabatnya Yuri? Bagaimana Yoona ?”ucapnya sambil tersenyum. Senyum licik. “Anio! Hubungan kita sudah berakhir.”balasku. “Terserah kau saja! Aku tahu kau berbohong ! Bayangkan saja namja yang kau taksir tahu kalau kau membohonginya bukan Yoona ? ”ucap Yesung sebelum aku bisa meninggalkan tempat itu. “Katakan padanya Yoona dan kembali padaku. ”ucapnya memaksaku. Aku tetap diam.

Sekarang dia murid KAIST, Jang Ha Jin mengrefleksikan kasih sayangnya atas tahun2 traineenya, khususnya hubungan spesialnya dengan SNSD YoonA. Dia mengatakan, “Saya fikir, YoonA unnie itu sangat cantik saat saya pertama kali melihatnya. Dia selalu terlihat seperti sebuah Jan Ha Jin lebih jauh menjelaskan, “Unnie itu sangat bagus dalam meniru pelawak dan dia selalu menjadi seorang pembuat mood karena dia bisa menciptakan sebuah atmosfer yang lembut dengan junior2nya.

Tak ada yang berbica ataupun memulai makan, padahal makanan yang dimasak Hyoyeon dan Taeyeon sudah tertata rapi diatas meja. “Apa kalian sudah tau tentang….hubungan Sooyoung dan Siwon oppa?” Tanya Yoona yang memecahkan keheningan, . penasaran Yesung, “Sooyoung meminta Tiffany menjauhi Siwon, dan…. dari kemarain member SNSD lainnya menjauhi Sooyoung karena masalah ini. Dan Sooyoung marah karena mereka semua menentang hubungannya dengan Siwon” Leeteuk berbicara panjangMantan trainee SM Entertainment, Jang Ha Jin baru2 ini diwawancara melalui telpon dan mengungkapkan cerita2 mengenai SNSD YoonA. Jan Ha Jin ditrainee oleh SM Entertainment sebagai member SNSD masa depan selama 3 tahun, Sekarang dia murid KAIST, Jang Ha Jin mengrefleksikan kasih sayangnya atas tahun2 traineenya, khususnya hubungan spesialnya dengan SNSD YoonA. Dia mengatakan, “Saya fikir, YoonA unnie itu sangat cantik saat saya pertama kali melihatnya.

Island),Lee Hongki(FT.Island). Cast cameo: Sunny (SNSD), Yoona (SNSD). Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah, Choi min ah, dan park chaeyeong milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha. Ough iya saya mau bilang kalo FF ini . Dan apa hubungan mereka?” “agh~ dasar oppa membuatku malu saja, berteriak-teriak memanggil namaku” ucap minah dalam hati. “hey min ah, choi min ah” panggil namja itu sambil mengibaskan tangannya didepan wajah min ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar